Article

Aqua Derma Facial : Perawatan Facial Teknologi Canggih

Aqua Derma Facial adalah sebuah perawatan facial menggunakan teknologi canggih yang memberikan perawatan pada kulit secara lebih maksimal tanpa rasa sakit. Seperti yang kita ketahui bahwa rata-rata perawatan facial wajah identik dengan rasa sakit yang terkadang tidak bikin nyaman kita saat melakukan perawatan. So, buat kamu yang penasaran seperti apa sih serba serbi facial yang satu ini, yuk simak pembahasannya berikut ini.

Apa itu Aqua Derma Facial?

Aqua Derma Facial merupakan salah satu treatment yang dapat anda lakukan di JPP Klinik. Perawatan facial menggunakan teknologi modern untuk meremajakan kulit, membersihkan dan eksfoliasi kulit, menghidrasi dan menutrisi kulit, mengencangkan kulit serta mencerahkan kulit. Treatment ini dapat dilakukan untuk semua jenis kulit, baik pada wanita maupun pria.

Apa Manfaat Facial untuk Wajah?

1. Membersihan Kulit Lebih Dalam

Perawatan ini bisa membersihkan wajah secara menyeluruh, lebih bersih daripada hanya mencuci wajah sehari-hari. Perawatan kulit tersebut bisa menghilangkan tumpukan minyak dan kotoran, serta mengangkat kulit mati. Dengan begitu, kulit kamu akan terlihat lebih bercahaya dan sehat.

2. Mengatasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Mencoba menghilangkan jerawat sendiri dengan cara memencetnya berisiko menyebabkan infeksi. Namun pada perawatan ini, ahli kecantikan akan menggunakan produk sesuai masalah kulit masing-masing. Bukan hanya jerawat saja, manfaat perawatan ini secara teratur juga bisa menghilangkan komedo hitam dan putih yang tidak mungkin dilakukan di rumah. Komedo merupakan bintik-bintik kecil yang muncul akibat pori-pori tersumbat. Meskipun kecil, bintik-bintik tersebut bisa mengganggu dan membuat wajah tampak kusam.

3. Meningkatkan penyerapan kulit

Dengan facial, kulit bekerja lebih maksimal dalam menyerap produk skincare. Sebab, tidak ada lagi penghalang seperti debu, kotoran, dan polusi yang menempel di permukaan kulit.

4. Mengencangkan kulit

Elastisitas kulit akan hilang dengan sendirinya seiring dengan waktu. Masalah ini terjadi lantaran berkurangnya produksi kolagen. Dengan melakukan facial secara rutin, elastisitas kulit bisa terjaga dengan baik.

5. Membuat Rileks

Manfaat facial treatment secara teratur bukan saja bisa membuat wajah menjadi rileks, tapi juga pikiran. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Biomedical Research, pijat wajah mengaktifkan sistem saraf simpatik kamu. Hal itu bisa mengurangi tingkat kecemasan dan meningkatkan suasana hati kamu. Ada ratusan titik tekanan di wajah yang terhubung ke berbagai sistem di tubuh. Saat titik-titik tekanan ini dipijat, tubuh akan meresponsnya. Facial treatment yang baik tidak hanya membuat kulit kamu bersinar, tetapi juga badan terasa segar.

Baca juga : https://pubmed.ncbi.nlm.nih.gov/19129675/

Bagaimana Prosedur Aqua Derma Facial?

Terdiri dari 4 tahapan untuk memberikan efek maksimal kulit yang bersih, cerah dan bersinar.

  • Aquapeel : Menghilangkan kotoran secara menyeluruh sehingga kulit menjadi sehat dan cerah melalui eksfoliasi yang lembut.
  • Electroporation : Menghantarkan arus listrik yang stabil untuk membantu pemberian nutrisi transdermal ke dalam kulit.
  • Micro-Current : Menstimulasi sirkulasi darah dengan efek lifting dan pengencangan kulit. Selain itu, menghidrasi dan menutrisi kulit dengan zat kaya antioksidan yang juga mendorong regenerasi elastin dan kolagen sehingga menjadikan kulit segar kembali.
  • Cooling : Bertujuan untuk menutup pori-poru dan memberikan efek shooting setelah perawatan. Langkah ini akan menghilangkan kemerahan pada wajah.

Treatment ini berlangsung selama kurang lebih 60 menit tanpa downtime. Hasil dapat terlihat langsung setelah treatment berlangsung. Direkomendasikan untuk melakukan treatment ini secara rutin untuk menjaga hasil yang sudah diperoleh. So, segera lakukan konsultasi dengan menghubungi kami di JPP Klinik yang ada di kota anda.

Baca juga : Apa Saja Tanda Penuaan Dini?