Kami menilai kondisi kulit Anda dengan cermat untuk mendapatkan hasil yang terbaik

Pori-Pori

Pori-pori adalah lubang kecil di kulit yang berfungsi untuk mengeluarkan minyak alami tubuh agar kulit tetap lembap. Jika pori-pori Anda tampak lebih besar, itu mungkin karena peningkatan produksi sebum, yang menyebabkan kulit berminyak.

Anda sebenarnya memiliki dua jenis pori-pori yang berbeda: pori-pori minyak, di mana pori-pori jenis ini terhubung ke kelenjar minyak, dan pori-pori keringat yang ada di seluruh kulit Anda.

Dan yang kami fokuskan adalah pori-pori minyak, karena pori-pori minyak yang paling menarik perhatian karena cukup besar untuk dilihat. Ketika sering kita dengar tentang pori-pori besar atau pori-pori tersumbat, mereka biasanya mengacu pada pori-pori minyak.

Biasanya pori-pori cenderung tampak lebih besar dan jelas pada area T-zone wajah yaitu hidung, dahi, dan dagu. Hidung, dahi, dan dagu adalah area paling rentan memproduksi sebum berlebih sehingga dapat terjebak dalam pori-pori. Selain sebum, pori-pori dapat terisi dengan komedo baik berupa whiteheads atau blackheads yang kemudian membuat pori-pori tampak lebih terlihat.

Menjaga kesehatan pori-pori sangat penting karena tidak hanya berfungsi sebagai saluran keluarnya kelenjar minyak, tetapi memiliki pori-pori yang besar akan mengundang masalah kulit lainnya dan mempengaruhi penampilan wajah kita.

Tidak ada cara menutup pori-pori Anda sepenuhnya. Tetapi ada cara untuk membuatnya tampak kurang menonjol di kulit Anda dengan program perawatan Baby Pores di JPP Skin laser Clinic. Kunjungi klinik kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara yang aman dan efektif untuk merawat pori-pori Anda sehingga kulit Anda terlihat sehat dan berkilau.

Pertanyaan yang sering diajukan

Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

Layanan Klinis Lainnya

Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

Pesan Janji Anda