Mengenal Rejuran Healer: Perawatan menggunakan DNA Salmon - JPP Skin Laser Clinic

Article

Mengenal Rejuran Healer: Perawatan menggunakan DNA Salmon

Penuaan adalah proses alami yang terjadi seiring bertambahnya usia. Kondisi ini dipengaruhi oleh dua faktor. Pertama adalah faktor internal, yang dipengaruhi oleh usia, gen, maupun hormon. Lalu yang kedua adalah faktor eksternal yang dipengaruhi oleh paparan sinar matahari, polusi, waktu tidur yang kurang, hingga gaya hidup yang tidak sehat. Kedua faktor inilah yang akan membuat sel dan jaringan di dalam kulit menjadi rusak sehingga produksi kolagen serta elastin pun ikut berkurang. Untungnya, dengan adanya perkembangan teknologi dalam dunia kecantikan, kita menemukan solusi yang bisa membantu memperlambat proses penuaan serta dapat meremajakan kulit. Salah satu solusi terbaru yang banyak diminati adalah Rejuran Healer, perawatan inovatif dengan menggunakan DNA salmon.

Apa itu Rejuran Healer?

Rejuran adalah sebuah perawatan peremajaan kulit yang mengandung molekul biologis yang disebut polinukleotida (PN) terdiri dari setidaknya 13 nukleotida, yaitu unit dasar pembentuk DNA. Jenis DNA yang digunakan berasal dari ekstrak DNA sel reproduksi spesies ikan salmon yang telah dimurnikan. Perawatan ini dikembangkan di Korea dan kini telah menjadi tren di banyak negara, termasuk Indonesia.

Komponen Utama :

  • Polinukleotida (PN) merupakan rantai panjang nukleotida, yaitu unit struktural dasar pembentuk DNA. PN yang digunakan diekstraksi dari DNA salmon. DNA salmon dipilih karena kemampuannya yang tinggi dalam meregenerasi sel kulit, meningkatkan kekuatan dan elastisitas kulit, memperbaiki kulit yang rusak, serta memiliki struktur DNA yang paling mirip dengan DNA manusia.

Jenis-jenis Rejuran :

  • – Rejuran Healer: Jenis ini yang paling umum digunakan untuk peremajaan dan penyembuhan kulit secara keseluruhan. Dengan memiliki tingkat kekentalan (viskositas) yang sedang, dapat membantu memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit, serta mengurangi garis halus.
  • – Rejuran I: Memiliki viskositas yang lebih rendah. Dirancang khusus untuk area mata dengan menargetkan kerutan halus, mencerahkan area bawah mata yang lebih gelap dan meningkatkan hidrasi di sekitar mata.
  • – Rejuran S: Dengan viskositas yang lebih tinggi, dapat membantu dalam penyembuhan bekas luka atau bopeng yang lebih dalam.

Cara Kerja :

Rejuran Healer bekerja dengan cara menyuntikan ekstrak DNA Salmon ke dalam kulit. DNA Salmon yang disuntikan ini bekerja dengan cara merangsang aktivitas fibroblas dan menstimulasi produksi kolagen alami tubuh, yang berperan menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Meskipun menggunakan teknik injeksi, prosedur ini minim rasa sakit dan risiko. Dalam waktu singkat, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih muda dan cerah.

Selain itu, DNA Salmon memberikan efek regenerasi kulit yang baik, yang mengarah pada perbaikan tekstur kulit dan pengurangan garis halus serta kerutan. Rejuran Healer juga memiliki efek anti inflamasi, yang membantu mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit. Oleh sebab itu, produk ini cocok untuk kulit sensitif atau yang rentan terhadap iritasi.

Dengan cara kerjanya yang unik dan efektif, Rejuran Healer membantu memperbaiki kondisi kulit dari dalam sehingga memberikan hasil yang tampak alami.

Apakah Manfaat Rejuran Healer?

1. Memperbaiki warna dan tekstur kulit

2. Meningkatkan Elastisitas Kulit

3. Menghidrasi Kulit

4. Mempercepat penyembuhan dan bekas luka

5. Sebagai anti inflamasi, dengan mengurangi peradangan dan kemerahan

Baca juga : Lagi ngetren, apa sih manfaat DNA Salom untuk kulit?

Biasanya dokter akan merekomendasikan minimal 3-4 kali dengan jarak 4 minggu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan signifikan. Konsultasikan masalah kulit kamu dan dapatkan perawatan ini di JPP Skin Laser Klinik yang ada di kota kamu.