Clinical Treatment - JPP Skin Laser Clinic

Clinical Treatment

Perawatan laser wajah untuk masalah jerawat adalah salah satu pilihan yang paling efektif untuk Anda. Jerawat adalah masalah kulit yang terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran, debu, minyak, atau sel kulit mati. Akibatnya, terjadi infeksi pada pori-pori yang tersumbat tersebut sehingga muncul nyeri dan peradangan. Jerawat dapat tumbuh hampir di seluruh bagian tubuh, tetapi umumnya muncul di wajah, leher, dada, dan punggung. Bentuk jerawat itu sendiri bisa berbeda-beda, mulai dari komedo, benjolan kecil kemerahan, hingga benjolan besar dan berisi nanah. Jerawat dapat dialami oleh siapa saja, tetapi umumya muncul di masa pubertas yaitu remaja usia 10-13 tahun. Kondisi ini lebih parah pada remaja laki-laki atau yang memiliki kulit berminyak.

Program Zero Acne kami dirancang untuk membantu wajah Anda bebas dari jerawat. Anda akan diberikan serangkaian perawatan yang sesuai dan disesuaikan dengan kondisi kulit Anda dimana dokter kami akan selalu memantau perkembangan hasil perawatannya.

Tujuan Perawatan Laser Wajah untuk Jerawat

Perawatan kulit jenis ini memang merupakan terobosan baru yang belum banyak dilakukan oleh pelaku industri kecantikan lainnya di Indonesia. Oleh karena itu beberapa informasi mengenai hal ini masih tergolong terbatas dan belum tersebar secara menyeluruh. Jangan khawatir, JPP Skin Laser Clinic akan membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang perawatan laser wajah untuk jerawat.

Kita mulai dengan tujuan perawatan ini. Perawatan ini secara garis besar memiliki beberapa tujuan. Pertama, perawatan laser wajah bertujuan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti jerawat, keriput, garis-garis halus, maupun beberapa jenis lainnya. Hal ini memang cukup mirip dengan perawatan kulit wajah non laser. Namun, perbedaan yang mencolok dari perawatan ini adalah tingkat efektifitas efek yang diberikan. Dengan perawatan laser wajah, anda akan mendapatkan hasil yang lebih cepat dan lebih bagus dibandingkan dengan perawatan non-laser.

Selanjutnya, perawatan laser wajah juga bertujuan untuk memudarkan noda kulit dan bintik-bintik penuaan. Hal ini dikarenakan teknologi yang digunakan oleh skin laser cilinic seperti JPP lebih mutakhir dan terpercaya daripada perawatan non-laser. Noda kulit yang terkesan lebih sulit dihilangkan bukanlah merupakan masalah untuk perawatan laser wajah. Selain itu, perawatan ini juga merangsang produksi kolagen untuk mengencangkan kulit, mengurangi peradangan dan bekas luka jerawatan. Hal ini sangat membantu kita sebagai orang yang ingin tampil menarik dan mempesona untuk tetap memiliki perawatan yang bagus.

Terakhir, perawatan jenis ini membantu menghilangkan rambut yang tidak kita inginkan secara permanen. Dalam kasus ini, anda yang memiliki banyak rambut yang tumbuh di area yang tidak diinginkan sangat terbantu dengan perwatan ini. Oleh karena itu, sudah saatnya anda beralih untuk mencoba perawatan laser wajah bersama JPP Skin Laser Clinic.

Pertanyaan yang sering diajukan

Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

Sebagian besar pasien menyatakan bahwa hanya ada sedikit rasa seperti digigit semut kecil dan tidak akan ada bekas luka bakar. Dokter kami akan dengan cermat menilai kondisi kulit Anda selama perawatan laser jika ada reaksi terhadap panas yang mungkin muncul. Sebelum perawatan, dokter kami akan menilai kondisi kulit Anda dan apakah Anda rentan terhadap alergi terhadap panas. Untuk perawatan bekas jerawat yang bersifat semi invasif, pasien akan mengalami panas pada kulit wajah.

Munculnya jerawat terjadi akibat berbagai factor, fungsi perawatan zero acne jelas untuk mengatasi dan mencegah terjadinya jerawat. Namun tetap harus didukung oleh gaya hidup pasien yang memicu terjadinya jerawat seperti makan-makanan berminyak, malah membersihkan wajah, dan lain lain.

Layanan Klinis Lainnya

Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

Pesan Janji Anda

Cara mengecilkan pori pori adalah salah satu permasalahan yang dialami oleh banyak orang. Pori-pori adalah lubang folikel rambut yang ada pada permukaan kulit. Ukuran pori-pori juga bervariasi antar etnis. Orang Asia Timur seperti Tiongkok, Jepang, atau Korea Selatan memiliki ukuran pori-pori yang relatif lebih kecil dibanding orang berkulit hitam. Namun, pori-pori wajah bisa terlihat besar karena berbagai macam hal. Hal yang jadi penyebab utama pori-pori tampak membesar adalah produksi minyak (sebum) berlebih pada wajah. Seiring dengan bertambah usia, ukuran pori-pori juga dapat terlihat membesar.

Biasanya pori-pori cenderung tampak lebih besar dan jelas pada area T-zone wajah yaitu hidung, dahi, dan dagu. Hidung, dahi, dan dagu adalah area paling rentan memproduksi sebum berlebih sehingga dapat terjebak dalam pori-pori. Selain sebum, pori-pori dapat terisi dengan komedo baik berupa whiteheads atau blackheads yang kemudian membuat pori-pori tampak lebih terlihat.

Belum ada cara untuk menutup pori-pori anda sepenuhnya, tapi ada cara mengecilkan pori pori tersebut
untuk membuatnya tampak kurang menonjol di kulit anda dengan program perawatan Baby Pores yang ada di JPP Skin Laser Klinik. Kunjungi klinik kami untuk informasi lebih lengkap tentang cara yang aman dan efektif untuk merawat pori-pori anda sehingga terlihat sehat dan berkilau.

cara mengecilkan pori pori

Cara Mengecilkan Pori Pori

Ada banyak pilihan perawatan untuk anda yang memiliki pori pori yang besar. Salah satunya adalah dengan rutinitas perawatan kulit yang baik termasuk membersihkan dan menggunakan pelembab ringan. Tidak hanya itu, penggunaan sunscreen dan produk serupa juga dapat membantu menangani masalah pori pori besar. Selain itu terdapat juga perawatan laser dan cahaya yang dipadukan dengan perawatan infus ion yang dapat digunakan untuk memperkecil ukuran pori pori seperti pada perawatan JPP Skin Laser Clinic. Simak lebih lengap dengan penjelasan berikut:

Menggunakan Sunscreen
Salah satu faktor utama penyebab pori-pori membesar adalah paparan sinar UV berlebih, lebih tepatnya berkurangnya kadar kolagen dan elastin pada kulit yang sudah dijelaskan sebelumnya. Untuk menghindari pori-pori besar, anda perlu menggunakan sunscreen dengan perlindungan UV yang kuat setiap hari.

Double Cleansing
Bersihkan wajah dari kotoran, debu, sisa makeup, serta polusi yang menempel dengan double cleansing untuk menghindari pori-pori membesar. Anda dapat mengawalinya dengan menggunakan facial cleanser berbahan dasar air, susu, atau minyak, serta melanjutkannya dengan facial wash yang sesuai dengan tipe kulit anda.

Menghindari kebiasaan menyentuh wajah
Jika anda adalah salah salah satu orang yang memiliki kebiasaan menyentuh wajah, maka anda harus belajar untuk mengontrol kebiasaan tersebut. Kebiasaan menyentuh wajah dengan tangan yang kotor tentunya dapat memicu penyumbatan pori-pori dan membuatnya tampak lebih besar, serta menyebabkan jerawat jadi lebih mudah muncul.

Melakukan perawatan laser dengan infus ion
Salah satu cara yang paling efektif dalam mengatasi masalah pori pori besar di wajah adalah dengan melakukan perawatan laser dengan infus ion. Anda tidak perlu khawatir untuk mempelajari dan mencari penyedia perawatan laser tersebut. JPP Skin Laser Clinic siap membantu anda untuk melakukan perawatan dengan hasil yang paling efektif untuk mengatasi masalah pori pori yang besar.

Pertanyaan yang sering diajukan

Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

Kami menyarankan kombinasi perawatan antara lain facial (untuk membersihkan pori-pori, komedo serta mengangkat sel kulit mati), Laser & Light (menurunkan produksi minyak dan merangsang kolagen untuk membentuk kulit yang lebih sehat), Dermaplus (laser ablatif untuk memperbaiki tekstur kulit), 180 beauty glow injection (isinya DNA salmon & Hyaluronic Acid untuk regenerasi kulit)

Layanan Klinis Lainnya

Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

Pesan Janji Anda

Pigmentasi kulit merupakan salah satu masalah kulit yang terlihat dari munculnya bercak pada kulit dan menyebabkan warna kulit menjadi tidak merata. Melanin merupakan pigmen utama dalam menentukan warna kulit. Gangguan jenis ini pada kulit dapat diklasifikasikan menjadi hipermelanosis dan hipomelanosis. Hipermelanosis adalah gangguan pigmentasi akibat peningkatan produksi melanin yang mengakibatkan warna kulit menjadi lebih gelap.

Faktor-faktor penyebab hiperpigmentasi pada kulit antara lain genetik, hormonal, sinar UV/matahari, kosmetik, obat-obatan tertentu dan penyakit tertentu. Hiperpigmentasi dapat diatasi dengan treatment laser dan beberapa perawatan yang ada di JPP. Kami juga memiliki program  perawatan spotless skin yang sudah dirancang khusus untuk bisa mengatasi masalah hiperpigmentasi pada kulit.

pigmentasi

MENGATASI MASALAH PIGMENTASI

Ada sejumlah perawatan laser kulit berbeda yang dapat membantu mengurangi munculnya pigmentasi. Perawatan ini bekerja dengan menargetkan melanin di kulit, memecahnya, dan menghilangkannya. Hasilnya biasanya tidak langsung terlihat, namun dengan serangkaian perawatan, kebanyakan orang melihat penurunan masalah kulit ini secara signifikan. Perawatan laser kulit bisa menjadi kunci untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda dan mendapatkan kulit cantik yang Anda idam-idamkan.

Tindakan ini menggunakan sinar laser di area kulit yang mengalami masalah hiperpigmentasi untuk membakar sel-sel kulit yang rusak. Terapi laser banyak dipilih di klinik kecantikan karena memberi hasil yang cukup cepat dan effisien. Oleh karena itu, perawatan masalah ini dengan menggunakan laser merupakan salah satu perawatan yang paling banyak digemari. Anda tidak perlu khwatir dan bingung untuk mencari serta mempelajari perawatan laser anda sendiri. JPP Skin Laser Clinic hadir sebagai solusi perawatan jenis ini untuk anda dengan dokter kencantikan terpercaya dan berpengalaman yang siap memberikan perawatan yang cocok dan paling efektif untuk anda.

Secara keseluruhan, mengatasi masalah seperti ini penting untuk alasan estetika dan psikologis. Ada sejumlah pilihan pengobatan berbeda yang tersedia, sehingga Anda dapat menemukan pengobatan yang tepat untuk Anda. Dengan penggunaan yang konsisten, Anda dapat melihat hasil yang signifikan dalam mencerahkan warna kulit Anda.

Pertanyaan yang sering diajukan

Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

Layanan Klinis Lainnya

Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

Pesan Janji Anda

Mengangkat wajah / skin lifting adalah prosedur perawatan kulit tanpa melalui tindakan operasi yang berfungsi untuk mengembalikan elastisitas dan meningkatkan kualitas kulit sehingga kulit terlihat lebih muda. Di JPP skin laser klinik memiliki solusimya dengan perawatan HIFU. High Intensity Focused Ultrasound adalah salah satu prosedur perawatan kulit wajah yang sedang popular saat ini, berfungsi untuk meningkatkan kekenyalan dan mengangkat kulit wajah yang kendur seperti daerah sekitar mata, dagu, dan leher.

Treatment bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam sehingga dapat mengangkat kontur wajah. Teknologi HIFU menggunakan panas untuk membentuk kolagen. Perawatan ini akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam. Ultrasound ini akan menstimulasi kolagen sehingga kulit akan lebih kencang, ealastis, dan kenyal. Rasa sakit yang ada pun sangat minim.

Prosedur Pelaksanaan Treatment HIFU

Tidak ada persiapan khusus untuk melakukan HIFU treatment. Anda hanya diharuskan untuk membersihkan wajah dari riasan dan produk perawatan kulit sebelum menjalani prosedur ini.

Berikut adalah beberapa langkah prosedur ketika Anda menjalani HIFU treatment:

  • Perawat (Nurse) akan membersihkan seluruh wajah atau area yang akan diberikan treatment
  • Dokter atau perawat mungkin mengoleskan krim anestesi topikal sebelum memulai untuk mengurangi ketidaknyamanan
  • Dokter atau perawat mulai mengoleskan gel ultrasonik.
  • Perangkat HIFU kemudian diletakkan pada kulit
  • Dokter atau perawat menyesuaikan perangkat ke pengaturan yang tepat
  • Energi ultrasonik mulai dikirim ke area target di wajah selama sekitar 30–90 menit
  • Perangkat HIFU kemudian dilepaskan dari kulit, kemudian wajah dibersihkan

Saat menjalani treatment, Anda mungkin merasakan sensasi panas dan kesemutan, terutama ketika energi ultrasonik dilepaskan. Jika memang Anda merasa kesakitan, dokter atau perawat bisa memberikan obat penghilang rasa sakit.

hifu

Treatment jenis ini biasanya tidak menimbulkan efek samping. Meski beberapa orang ada yang mengalami kulit kemerahan dan bengkak, biasanya efek samping tersebut dapat menghilang dalam beberapa hari.

Studi menyebutkan bahwa perawatan jenis ini biasanya hanya bertahan sekitar 6 bulan. Oleh karena itu, kemungkinan Anda akan memerlukan perawatan tambahan atau melakukan perawatan HIFU ulangan setiap 6 bulan.

Pertanyaan yang sering diajukan

Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

Cara kerja HIFU adalah dengan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam. Gelombang ultrasound ini akan meghancurkan lemak sehingga menimbulkan efek lifting dan membuat wajah terlihat lebih tirus.

Hasil bisa langsung terlihat setelah pengerjaan dan lebih jelas dalam 2 minggu.

Konsultasikan Masalah Anda Gratis dengan Dokter Sekarang!

Layanan Klinis Lainnya

Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

Pesan Janji Anda

Kerutan merupakan salah satu tanda penuaan yang dapat diatasi dengan botox. Hal ini merupakan hasil dari banyak faktor seperti kerusakan akibat sinar matahari, radikal bebas dan gaya gravitasi. Penyebab kerutan lainnya muncul dari aksi otot pada wajah yang mengarah pada pembentukan kerutan di sekitar dahi, mata, dan mulut.

Botox© adalah salah satu prosedur kosmetik paling populer di dunia. Ini disetujui FDA, telah digunakan lebih dari 30 tahun penggunaan klinis dan merupakan pengobatan yang efektif untuk kerutan dan garis yang berhubungan dengan ekspresi.

Dengan menyuntikkan Botox©, solusi tersebut dapat menghasilkan relaksasi sementara pada otot yang menimbulkan kerutan atau ekspresi yang tidak menyenangkan, seperti garis vertikal di antara alis, garis dahi, dan kerutan di dahi.

Prosedur perawatan memakan waktu sekitar 30 menit. Perubahan yang terlihat dari kerutan yang berkurang atau tidak ada biasanya sekitar 3-5 hari setelah perawatan dan akan memiliki perubahan yang pasti setelah dua minggu. Setelah solusi Botox® mulai bekerja, otot wajah Anda akan tampak rileks dan bebas kerutan, membuat Anda tampak lebih muda dan segar kembali. Perawatan akan berlangsung selama 4-6 bulan tergantung pada kondisi kulit Anda dan pengulangan Kembali pada perawatan Botox diperlukan untuk mempertahankan hasil terbaik.

botox

Fungsi dan Manfaat Botox

1. Perawatan Kerutan Wajah
Fungsi yang paling umum dari perawatan jenis ini dalam kedokteran estetika adalah mengurangi kerutan wajah. Botulinum toxin bekerja dengan menghambat sinyal saraf yang merangsang kontraksi otot wajah tertentu, sehingga mengurangi tampilan garis-garis ekspresi seperti kerutan di dahi, kerutan marah, dan kerutan di sekitar mata.

2. Perawatan Kantung Mata dan Mata Panda
Botox juga dapat digunakan untuk mengurangi tampilan kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata dengan merelaksasi otot-otot di sekitar mata.

3. Pengobatan Migrain Kronis
Botox telah disetujui oleh FDA (Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat) untuk pengobatan migrain kronis. Ini digunakan dalam bentuk suntikan di sekitar kepala dan leher untuk mengurangi keparahan dan frekuensi serangan migrain.

4. Pengobatan Spasme Otot
Botox dapat digunakan untuk meredakan berbagai jenis spasme otot yang tidak disengaja, termasuk spasme otot leher (torticollis spasmodik) dan spasme otot mata (blefarospasme).

5. Pengobatan Hiperhidrosis (Kelebihan Keringat)
Botox digunakan untuk mengobati hiperhidrosis yang berlebihan, terutama di area seperti ketiak, telapak tangan, dan telapak kaki. Ini bekerja dengan meredakan aktivitas kelenjar keringat.

6. Pengobatan Masalah Neurologis Lainnya
Botulinum toxin juga dapat digunakan dalam pengobatan berbagai gangguan neurologis, seperti spastisitas, dystonia, dan tremor.

Pertanyaan yang sering diajukan

Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

Perawatan botox cepat dan tidak dianggap menyakitkan. Kebanyakan pasien mengatakan bahwa mereka mengalami sedikit ketidaknyamanan selama proses penyuntikan, tetapi hal itu tidak berlanjut setelah prosedur selesai.

Layanan Klinis Lainnya

Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

Pesan Janji Anda

Seiring bertambahnya usia, kulit kita akan menua dan memiliki reproduksi sel kulit baru yang lebih lambat. Perawatan Profhilo mengatasi penuaan ini dengan merangsang kolagen serta elastisitak pada kulit. Metode injectable skincare ini telah membuktikan bahwa memberikan hasil yang tahan lama dan terlihat. Serta mengurangi kemungkinan peradangan kulit karena tidak ada penggunaan bahan kimia.

Manfaat Profilo memberikan pengencangan dan pengangkatan pada kulit Anda, sehingga akan meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit Anda secara keseluruhan. Meskipun mungkin ada sedikit rasa sakit, Profhilo terbukti secara klinis untuk keamanan dan kemanjuran serta bio-kompatibilitas.

Semua dokter kami yang terakreditasi telah melalui teknik bio-aesthetic point (BAP). Yaitu 5 suntikan di setiap sisi wajah Anda untuk menghasilkan Profhilo yang paling efektif dan merata.

Untuk hasil terbaik, kami merekomendasikan 2 perawatan dalam jarak 1 bulan dan 6 bulan setelahnya untuk perawatan selanjutnya.

Perawatan Profhilo

Profhilo adalah perawatan estetika non-bedah yang relatif baru, terkenal dengan sifat unik dan pendekatannya dalam meningkatkan kualitas kulit. Ini adalah jenis perawatan yang dapat disuntikkan yang menggunakan asam hialuronat, sebuah zat yang secara alami ditemukan dalam tubuh dan membantu menahan kelembapan, untuk meremajakan kulit.

Berbeda dengan filler tradisional yang bertujuan untuk menambah volume atau mengkontur area tertentu, Profhilo berfokus pada penanganan kekenduran kulit dan memperbaiki warna, tekstur, hidrasi, dan keseluruhan kilau kulit.

Profhilo biasanya diberikan melalui injeksi ke titik-titik yang telah ditentukan sebelumnya di wajah, leher, tangan, atau bagian tubuh lainnya di mana peningkatan kualitas kulit diinginkan. Perawatan biasanya melibatkan dua sesi yang berjarak sekitar sebulan terpisah, dengan hasil yang muncul secara bertahap dan bertahan hingga enam bulan atau lebih, tergantung pada faktor individu seperti usia, kondisi kulit, dan gaya hidup.

Karena propertinya yang menghidrasi dan merangsang jaringan, Profhilo sangat populer di kalangan mereka yang ingin melawan tanda-tanda penuaan, memperbaiki tekstur kulit, dan mencapai kulit yang tampak lebih muda dan berkilau tanpa perubahan volume yang dikaitkan dengan filler tradisional. Juga dipuji karena downtime minimalnya, menjadikannya opsi yang nyaman bagi orang-orang dengan jadwal yang sibuk.

Pertanyaan yang sering diajukan

Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

Layanan Klinis Lainnya

Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

Pesan Janji Anda

Perawatan jerawat adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Jerawat adalah kondisi kulit yang terjadi ketika folikel rambut Anda tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Ini menyebabkan whiteheads, komedo atau jerawat. Jerawat paling umum di kalangan remaja, meskipun itu mempengaruhi orang-orang dari segala usia.


Program Beautymorphosis kami dirancang untuk membantu wajah Anda pulih dari bekas jerawat. Anda akan diberikan serangkaian perawatan yang sesuai dan disesuaikan dengan kondisi kulit Anda dimana dokter kami akan selalu memantau perkembangan hasil perawatannya.

Perawatan jerawat melibatkan pendekatan yang beragam untuk mengurangi peradangan, mengurangi produksi sebum, dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Berikut adalah beberapa metode dan produk yang umum digunakan dalam perawatan jerawat:

Perawatan Jerawat

  1. Antibiotik Oral: Seperti doxycycline, minocycline, atau tetracycline yang digunakan untuk mengurangi bakteri dan peradangan pada kasus jerawat moderat hingga parah.
  2. Isotretinoin: Pengobatan yang sangat efektif untuk jerawat parah dan persisten, bekerja dengan menargetkan semua penyebab utama jerawat.

Perawatan Rumahan

  1. Perawatan Kulit Rutin: Membersihkan wajah dua kali sehari dengan pembersih yang lembut dan menggunakan produk yang non-komedogenik.
  2. Hindari Menyentuh atau Memencet Jerawat: Ini dapat memperparah jerawat dan meningkatkan risiko infeksi atau bekas luka.
  3. Pola Makan Sehat: Mengurangi konsumsi makanan yang dapat memicu jerawat, seperti makanan tinggi gula dan susu.
  4. Pengelolaan Stres: Stres dapat meningkatkan produksi sebum yang bisa memperburuk jerawat.

Terapi Lain

  1. Terapi Cahaya dan Laser: Mengurangi produksi sebum dan membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat.
  2. Peeling Kimia: Menggunakan solusi asam yang kuat untuk mengelupas lapisan atas kulit, membantu membersihkan pori-pori dan mengurangi tampilan bekas jerawat.
  3. Pembersihan Pori dan Ekstraksi: Prosedur profesional yang dilakukan oleh estetisian atau dermatologis seperti di JPP Skin Laser Clinic untuk menghilangkan komedo dan jerawat.

Penting untuk berkonsultasi dengan proffesional seperti di JPP Skin Laser Clinic untuk menentukan perawatan yang paling sesuai, terutama jika jerawat tergolong parah atau tidak merespon terhadap perawatan standar. Dokter bisa memberikan rekomendasi yang disesuaikan dengan kondisi kulit dan kebutuhan khusus Anda.

Pertanyaan yang sering diajukan

Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

Layanan Klinis Lainnya

Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

Pesan Janji Anda

Perawatan yang sangat populer di Korea, Serum DNA Salmon menjadi alternatif baru untuk mendapatkan kulit glowing yang paling dicari.

Serum DNA Salmon membantu meremajakan, menjaga kelembapan kulit, mengurangi garis halus, mengurangi pigmentasi & flek serta memperbaiki tekstur kulit.

Dengan paket perawatan JPP 180 Beauty Glow, kami memformulasi DNA Salmon dengan asam hialuronat dan dengan elemen peremajaan lainnya untuk menghasilkan kulit yang tampak muda, lembut dan bercahaya.

Untuk hasil terbaik, kami merekomendasikan setiap bulan sekali untuk melakukan pengulangan pada perawatan.

Serum DNA Salmon

Serum DNA salmon adalah produk perawatan kulit yang mengandung DNA yang berasal dari sperma ikan salmon. Ini adalah salah satu dari banyak bahan inovatif yang digunakan dalam industri kecantikan untuk meningkatkan kondisi kulit. Komponen utama dari hal ini adalahDNA Salmon (PDRN): Polideoksiribonukleotida (PDRN) adalah bahan yang diekstraksi dari sperma salmon. PDRN dikenal memiliki sifat regeneratif yang mendukung penyembuhan dan perbaikan sel kulit. Berikut adalah beberapa aspek penting mengenai serum DNA salmon.

    Manfaat DNA Salmon

    1. Membuat Kulit Bersinar: DNA Salmon sudah menjadi pilihan banyak orang di dunia untuk meremajakan, menjaga kelembapan kulit, mengurangi garis halus, mengurangi pigmentasi & flek serta memperbaiki tekstur kulit.
    2. Regenerasi Kulit: PDRN membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit, yang dapat membantu memperbaiki kulit yang rusak dan mempercepat penyembuhan luka.
    3. Anti-Penuaan: Dengan meningkatkan turnover sel, serum ini dapat membantu mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan, memberikan tampilan yang lebih muda.
    4. Hidrasi dan Elastisitas: Banyak pengguna melaporkan peningkatan hidrasi dan elastisitas kulit setelah penggunaan serum ini, membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.
    5. Pengurangan Bekas Luka dan Hiperpigmentasi: Dapat membantu dalam mengurangi tampilan bekas luka dan bintik-bintik hitam atau hiperpigmentasi, berkat kemampuannya dalam mempromosikan regenerasi sel.

    Cara Penggunaan

    • Serum biasanya diaplikasikan pada wajah yang bersih dan toner, sebelum penggunaan pelembap.
    • Dapat digunakan satu atau dua kali sehari, tergantung pada petunjuk produk dan jenis kulit pengguna.

    Pertimbangan

    • Keamanan Produk: Pastikan untuk menggunakan produk dari sumber yang tepercaya dan telah teruji secara dermatologis untuk meminimalkan risiko iritasi atau reaksi alergi seperti di JPP Skin Laser Clinic
    • Harga: Produk yang mengandung bahan eksotis seperti DNA salmon mungkin cenderung lebih mahal daripada serum atau perawatan biasa.

    Serum DNA salmon dianggap sebagai salah satu terobosan dalam teknologi perawatan kulit, menawarkan manfaat yang berpotensi besar bagi perbaikan dan pemeliharaan kulit. Namun, seperti semua produk perawatan kulit, hasil yang efektif bergantung pada penggunaan secara konsisten dan sesuai dengan instruksi. Oleh karena itu pastikan anda mendapatkan instruksi yang baik dan benar dari ahli proffesional seperti di JPP Skin Laser Clinic.

    Pertanyaan yang sering diajukan

    Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

    Setiap individu memiliki jenis kulit yang berbeda dan masalah yang berbeda. Dokter kami akan menilai kondisi kulit Anda dan merekomendasikan jumlah Beauty Glow Treatment yang diperlukan. Pasien pun sudah dapat melihat hasilnya setelah satu kali pengerjaan.

    Layanan Klinis Lainnya

    Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

    Pesan Janji Anda