Clinical Treatment

Jerawat adalah masalah kulit yang terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran, debu, minyak, atau sel kulit mati. Akibatnya, terjadi infeksi pada pori-pori yang tersumbat tersebut sehingga muncul nyeri dan peradangan. Jerawat dapat tumbuh hampir di seluruh bagian tubuh, tetapi umumnya muncul di wajah, leher, dada, dan punggung. Bentuk jerawat itu sendiri bisa berbeda-beda, mulai dari komedo, benjolan kecil kemerahan, hingga benjolan besar dan berisi nanah. Jerawat dapat dialami oleh siapa saja, tetapi umumya muncul di masa pubertas yaitu remaja usia 10-13 tahun. Kondisi ini lebih parah pada remaja laki-laki atau yang memiliki kulit berminyak.

Program Zero Acne kami dirancang untuk membantu wajah Anda bebas dari jerawat. Anda akan diberikan serangkaian perawatan yang sesuai dan disesuaikan dengan kondisi kulit Anda dimana dokter kami akan selalu memantau perkembangan hasil perawatannya.

[jpp_sc_faq cat_id='18' title='Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi' sub_title='Pertanyaan yang sering diajukan' name_id='faq'] [jpp_sc_other_service cat_id='3' title='Layanan Klinis Lainnya' sub_title='Layanan Klinis Kami' name_id='other_clinical' link_url='https://uat2.jppskinlaserclinic.com/clinical-treatment/'] [jpp_sc_appointment cat_id=12 email=iwan@cellbox.net]

Pori-pori adalah lubang kecil di kulit yang berfungsi untuk mengeluarkan minyak alami tubuh agar kulit tetap lembap. Jika pori-pori Anda tampak lebih besar, itu mungkin karena peningkatan produksi sebum, yang menyebabkan kulit berminyak.

Anda sebenarnya memiliki dua jenis pori-pori yang berbeda: pori-pori minyak, di mana pori-pori jenis ini terhubung ke kelenjar minyak, dan pori-pori keringat yang ada di seluruh kulit Anda.

Dan yang kami fokuskan adalah pori-pori minyak, karena pori-pori minyak yang paling menarik perhatian karena cukup besar untuk dilihat. Ketika sering kita dengar tentang pori-pori besar atau pori-pori tersumbat, mereka biasanya mengacu pada pori-pori minyak.

Biasanya pori-pori cenderung tampak lebih besar dan jelas pada area T-zone wajah yaitu hidung, dahi, dan dagu. Hidung, dahi, dan dagu adalah area paling rentan memproduksi sebum berlebih sehingga dapat terjebak dalam pori-pori. Selain sebum, pori-pori dapat terisi dengan komedo baik berupa whiteheads atau blackheads yang kemudian membuat pori-pori tampak lebih terlihat.

Menjaga kesehatan pori-pori sangat penting karena tidak hanya berfungsi sebagai saluran keluarnya kelenjar minyak, tetapi memiliki pori-pori yang besar akan mengundang masalah kulit lainnya dan mempengaruhi penampilan wajah kita.

Tidak ada cara menutup pori-pori Anda sepenuhnya. Tetapi ada cara untuk membuatnya tampak kurang menonjol di kulit Anda dengan program perawatan Baby Pores di JPP Skin laser Clinic. Kunjungi klinik kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara yang aman dan efektif untuk merawat pori-pori Anda sehingga kulit Anda terlihat sehat dan berkilau.

[jpp_sc_faq cat_id='19' title='Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi' sub_title='Pertanyaan yang sering diajukan' name_id='faq'] [jpp_sc_other_service cat_id='3' title='Layanan Klinis Lainnya' sub_title='Layanan Klinis Kami' name_id='other_clinical' link_url='https://uat2.jppskinlaserclinic.com/clinical-treatment/'] [jpp_sc_appointment cat_id=12 email=iwan@cellbox.net]

Pigmentasi kulit merupakan salah satu masalah kulit yang terlihat dari munculnya bercak pada kulit dan menyebabkan warna kulit menjadi tidak merata. Melanin merupakan pigmen utama dalam menentukan warna kulit. Gangguan pigmentasi pada kulit dapat diklasifikasikan menjadi hipermelanosis dan hipomelanosis. Hipermelanosis adalah gangguan pigmentasi akibat peningkatan produksi melanin yang mengakibatkan warna kulit menjadi lebih gelap.

Faktor-faktor penyebab hiperpigmentasi pada kulit antara lain genetik, hormonal, sinar UV/matahari, kosmetik, obat-obatan tertentu dan penyakit tertentu. Hiperpigmentasi dapat diatasi dengan treatment laser dan beberapa perawatan yang ada di JPP. Kami juga memiliki program  perawatan spotless skin yang sudah dirancang khusus untuk bisa mengatasi masalah hiperpigmentasi pada kulit.

[jpp_sc_faq cat_id='20' title='Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi' sub_title='Pertanyaan yang sering diajukan' name_id='faq'] [jpp_sc_other_service cat_id='3' title='Layanan Klinis Lainnya' sub_title='Layanan Klinis Kami' name_id='other_clinical' link_url='https://uat2.jppskinlaserclinic.com/clinical-treatment/'] [jpp_sc_appointment cat_id=12 email=iwan@cellbox.net]

Mengangkat wajah / skin lifting adalah prosedur perawatan kulit tanpa melalui tindakan operasi yang berfungsi untuk mengembalikan elastisitas dan meningkatkan kualitas kulit sehingga kulit terlihat lebih muda. Di JPP skin laser klinik memiliki solusimya dengan perawatan HIFU. HIFU atau High Intensity Focused Ultrasound adalah salah satu prosedur perawatan kulit wajah yang sedang popular saat ini, berfungsi untuk meningkatkan kekenyalan dan mengangkat kulit wajah yang kendur seperti daerah sekitar mata, dagu, dan leher. HIFU bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam sehingga dapat mengangkat kontur wajah. Teknologi HIFU menggunakan panas untuk membentuk kolagen. HIFU akan mengeluarkan gelombang ultrasound yang ditargetkan pada lapisan kulit dalam. Ultrasound ini akan menstimulasi kolagen sehingga kulit akan lebih kencang, ealastis, dan kenyal. Rasa sakit yang ada pun sangat minim.

[jpp_sc_faq cat_id='21' title='Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi' sub_title='Pertanyaan yang sering diajukan' name_id='faq'] [jpp_sc_other_service cat_id='3' title='Layanan Klinis Lainnya' sub_title='Layanan Klinis Kami' name_id='other_clinical' link_url='https://uat2.jppskinlaserclinic.com/clinical-treatment/'] [jpp_sc_appointment cat_id=12 email=iwan@cellbox.net]

Kerutan merupakan salah satu tanda penuaan. Mereka dapat hasil dari banyak faktor seperti kerusakan akibat sinar matahari, radikal bebas dan gaya gravitasi. Penyebab kerutan lainnya muncul dari aksi otot pada wajah yang mengarah pada pembentukan kerutan di sekitar dahi, mata, dan mulut.

Botox© adalah salah satu prosedur kosmetik paling populer di dunia. Ini disetujui FDA, telah digunakan lebih dari 30 tahun penggunaan klinis dan merupakan pengobatan yang efektif untuk kerutan dan garis yang berhubungan dengan ekspresi.

Dengan menyuntikkan Botox©, solusi tersebut dapat menghasilkan relaksasi sementara pada otot yang menimbulkan kerutan atau ekspresi yang tidak menyenangkan, seperti garis vertikal di antara alis, garis dahi, dan kerutan di dahi.

Prosedur perawatan memakan waktu sekitar 30 menit. Perubahan yang terlihat dari kerutan yang berkurang atau tidak ada biasanya sekitar 3-5 hari setelah perawatan dan akan memiliki perubahan yang pasti setelah dua minggu. Setelah solusi Botox® mulai bekerja, otot wajah Anda akan tampak rileks dan bebas kerutan, membuat Anda tampak lebih muda dan segar kembali. Perawatan akan berlangsung selama 4-6 bulan tergantung pada kondisi kulit Anda dan pengulangan Kembali pada perawatan Botox diperlukan untuk mempertahankan hasil terbaik.

[jpp_sc_faq cat_id='22' title='Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi' sub_title='Pertanyaan yang sering diajukan' name_id='faq'] [jpp_sc_other_service cat_id='3' title='Layanan Klinis Lainnya' sub_title='Our Layanan Klinis' name_id='other_clinical' link_url='https://uat2.jppskinlaserclinic.com/clinical-treatment/'] [jpp_sc_appointment cat_id=12 email=iwan@cellbox.net]

Seiring bertambahnya usia, kulit kita akan menua dan memiliki reproduksi sel kulit baru yang lebih lambat. Perawatan Profhilo mengatasi penuaan ini dengan merangsang kolagen serta elastisitak pada kulit. Metode injectable skincare ini telah membuktikan bahwa memberikan hasil yang tahan lama dan terlihat, serta mengurangi kemungkinan peradangan kulit karena tidak ada penggunaan bahan kimia.

Manfaat Profilo memberikan pengencangan dan pengangkatan pada kulit Anda, sehingga akan meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit Anda secara keseluruhan. Meskipun mungkin ada sedikit rasa sakit, Profhilo terbukti secara klinis untuk keamanan dan kemanjuran serta bio-kompatibilitas.

Semua dokter kami yang terakreditasi telah melalui teknik bio-aesthetic point (BAP), yaitu 5 suntikan di setiap sisi wajah Anda untuk menghasilkan Profhilo yang paling efektif dan merata.

Untuk hasil terbaik, kami merekomendasikan 2 perawatan dalam jarak 1 bulan dan 6 bulan setelahnya untuk perawatan selanjutnya.

[jpp_sc_faq cat_id='23' title='Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi' sub_title='Pertanyaan yang sering diajukan' name_id='faq'] [jpp_sc_other_service cat_id='3' title='Layanan Klinis Lainnya' sub_title='Layanan Klinis Kami' name_id='other_clinical' link_url='https://uat2.jppskinlaserclinic.com/clinical-treatment/'] [jpp_sc_appointment cat_id=12 email=iwan@cellbox.net]

Jerawat adalah kondisi kulit yang terjadi ketika folikel rambut Anda tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati. Ini menyebabkan whiteheads, komedo atau jerawat. Jerawat paling umum di kalangan remaja, meskipun itu mempengaruhi orang-orang dari segala usia.


Program Beautymorphosis kami dirancang untuk membantu wajah Anda pulih dari bekas jerawat. Anda akan diberikan serangkaian perawatan yang sesuai dan disesuaikan dengan kondisi kulit Anda dimana dokter kami akan selalu memantau perkembangan hasil perawatannya.

[jpp_sc_faq cat_id='24' title='Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi' sub_title='Pertanyaan yang sering diajukan' name_id='faq'] [jpp_sc_other_service cat_id='3' title='Layanan Klinis Lainnya' sub_title='Layanan Klinis Kami' name_id='other_clinical' link_url='https://uat2.jppskinlaserclinic.com/clinical-treatment/'] [jpp_sc_appointment cat_id=12 email=iwan@cellbox.net]

Perawatan yang sangat populer di Korea, DNA Salmon menjadi alternatif baru untuk mendapatkan kulit glowing yang paling dicari.

DNA Salmon membantu meremajakan, menjaga kelembapan kulit, mengurangi garis halus, mengurangi pigmentasi & flek serta memperbaiki tekstur kulit.

Dengan paket perawatan JPP 180 Beauty Glow, kami memformulasi DNA Salmon dengan asam hialuronat dan dengan elemen peremajaan lainnya untuk menghasilkan kulit yang tampak muda, lembut dan bercahaya.

Untuk hasil terbaik, kami merekomendasikan setiap bulan sekali untuk melakukan pengulangan pada perawatan.

[jpp_sc_faq cat_id='25' title='Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi' sub_title='Pertanyaan yang sering diajukan' name_id='faq'] [jpp_sc_other_service cat_id='3' title='Layanan Klinis Lainnya' sub_title='Layanan Klinis Kami' name_id='other_clinical' link_url='https://uat2.jppskinlaserclinic.com/clinical-treatment/'] [jpp_sc_appointment cat_id=12 email=iwan@cellbox.net]