Kami menilai kondisi kulit Anda dengan cermat untuk mendapatkan hasil yang terbaik

Kerutan

Kerutan merupakan salah satu tanda penuaan yang dapat diatasi dengan botox. Hal ini merupakan hasil dari banyak faktor seperti kerusakan akibat sinar matahari, radikal bebas dan gaya gravitasi. Penyebab kerutan lainnya muncul dari aksi otot pada wajah yang mengarah pada pembentukan kerutan di sekitar dahi, mata, dan mulut.

Botox© adalah salah satu prosedur kosmetik paling populer di dunia. Ini disetujui FDA, telah digunakan lebih dari 30 tahun penggunaan klinis dan merupakan pengobatan yang efektif untuk kerutan dan garis yang berhubungan dengan ekspresi.

Dengan menyuntikkan Botox©, solusi tersebut dapat menghasilkan relaksasi sementara pada otot yang menimbulkan kerutan atau ekspresi yang tidak menyenangkan, seperti garis vertikal di antara alis, garis dahi, dan kerutan di dahi.

Prosedur perawatan memakan waktu sekitar 30 menit. Perubahan yang terlihat dari kerutan yang berkurang atau tidak ada biasanya sekitar 3-5 hari setelah perawatan dan akan memiliki perubahan yang pasti setelah dua minggu. Setelah solusi Botox® mulai bekerja, otot wajah Anda akan tampak rileks dan bebas kerutan, membuat Anda tampak lebih muda dan segar kembali. Perawatan akan berlangsung selama 4-6 bulan tergantung pada kondisi kulit Anda dan pengulangan Kembali pada perawatan Botox diperlukan untuk mempertahankan hasil terbaik.

botox

Fungsi dan Manfaat Botox

1. Perawatan Kerutan Wajah
Fungsi yang paling umum dari perawatan jenis ini dalam kedokteran estetika adalah mengurangi kerutan wajah. Botulinum toxin bekerja dengan menghambat sinyal saraf yang merangsang kontraksi otot wajah tertentu, sehingga mengurangi tampilan garis-garis ekspresi seperti kerutan di dahi, kerutan marah, dan kerutan di sekitar mata.

2. Perawatan Kantung Mata dan Mata Panda
Botox juga dapat digunakan untuk mengurangi tampilan kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata dengan merelaksasi otot-otot di sekitar mata.

3. Pengobatan Migrain Kronis
Botox telah disetujui oleh FDA (Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat) untuk pengobatan migrain kronis. Ini digunakan dalam bentuk suntikan di sekitar kepala dan leher untuk mengurangi keparahan dan frekuensi serangan migrain.

4. Pengobatan Spasme Otot
Botox dapat digunakan untuk meredakan berbagai jenis spasme otot yang tidak disengaja, termasuk spasme otot leher (torticollis spasmodik) dan spasme otot mata (blefarospasme).

5. Pengobatan Hiperhidrosis (Kelebihan Keringat)
Botox digunakan untuk mengobati hiperhidrosis yang berlebihan, terutama di area seperti ketiak, telapak tangan, dan telapak kaki. Ini bekerja dengan meredakan aktivitas kelenjar keringat.

6. Pengobatan Masalah Neurologis Lainnya
Botulinum toxin juga dapat digunakan dalam pengobatan berbagai gangguan neurologis, seperti spastisitas, dystonia, dan tremor.

Pertanyaan yang sering diajukan

Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

Perawatan botox cepat dan tidak dianggap menyakitkan. Kebanyakan pasien mengatakan bahwa mereka mengalami sedikit ketidaknyamanan selama proses penyuntikan, tetapi hal itu tidak berlanjut setelah prosedur selesai.

Layanan Klinis Lainnya

Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

Pesan Janji Anda