Kami menilai kondisi kulit Anda dengan cermat untuk mendapatkan hasil yang terbaik

Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang terjadi ketika pori-pori kulit tersumbat oleh kotoran, debu, minyak, atau sel kulit mati. Akibatnya, terjadi infeksi pada pori-pori yang tersumbat tersebut sehingga muncul nyeri dan peradangan. Jerawat dapat tumbuh hampir di seluruh bagian tubuh, tetapi umumnya muncul di wajah, leher, dada, dan punggung. Bentuk jerawat itu sendiri bisa berbeda-beda, mulai dari komedo, benjolan kecil kemerahan, hingga benjolan besar dan berisi nanah. Jerawat dapat dialami oleh siapa saja, tetapi umumya muncul di masa pubertas yaitu remaja usia 10-13 tahun. Kondisi ini lebih parah pada remaja laki-laki atau yang memiliki kulit berminyak.

Program Zero Acne kami dirancang untuk membantu wajah Anda bebas dari jerawat. Anda akan diberikan serangkaian perawatan yang sesuai dan disesuaikan dengan kondisi kulit Anda dimana dokter kami akan selalu memantau perkembangan hasil perawatannya.

Pertanyaan yang sering diajukan

Semua konsultasi dengan dokter medis terakreditasi

Sebagian besar pasien menyatakan bahwa hanya ada sedikit rasa seperti digigit semut kecil dan tidak akan ada bekas luka bakar. Dokter kami akan dengan cermat menilai kondisi kulit Anda selama perawatan laser jika ada reaksi terhadap panas yang mungkin muncul. Sebelum perawatan, dokter kami akan menilai kondisi kulit Anda dan apakah Anda rentan terhadap alergi terhadap panas. Untuk perawatan bekas jerawat yang bersifat semi invasif, pasien akan mengalami panas pada kulit wajah.

Munculnya jerawat terjadi akibat berbagai factor, fungsi perawatan zero acne jelas untuk mengatasi dan mencegah terjadinya jerawat. Namun tetap harus didukung oleh gaya hidup pasien yang memicu terjadinya jerawat seperti makan-makanan berminyak, malah membersihkan wajah, dan lain lain.

Layanan Klinis Lainnya

Dapatkan hadiah sambutan gratis pada janji temu pertama Anda

Pesan Janji Anda